Multiboot creator DVD & USB =>SARDU 2.0.4.3<=

Multiboot creator DVD & USB








memungkinkan Anda untuk membuat perangkat multiboot (USB stick atau removable) yang berisi Utilitas Anda, Antivirus, Windows PE dan Windows XP, Vista, Tujuh Installers dengan semua Disk Windows Recovery.
Anda juga dapat mengimpor menu disesuaikan dan folder disesuaikan dan / atau ISO tidak secara langsung didukung.
Hal ini membuat SARDU jauh lengkap dan disesuaikan.


Multiple Antivirus

Setelah men-download image ISO, dengan SARDU Anda dapat menggunakan mesin lebih dari sepuluh antivirus (satu per satu) untuk menghapus malware, virus atau lain perangkat lunak berbahaya. Ini beberapa antivirus penyelamatan utilitas disk menganggap alat komputer pemecahan masalah besar jika komputer Anda tidak bisa menjadi awal atau jika rusak.




Multiple Linux

Anda dapat mencoba distro terbaik Linux Live itu dengan memuat gambar sistem file ke RAM sehingga tidak ada yang ditulis ke hard disk Anda, sehingga Anda dapat mengubah PC Anda ke Media Player, atau menguji LAN atau Wi-Fi keamanan menggunakan USB pena-drive atau DVD.
Anda dapat menggunakan distribusi modular seperti Slax, xPUD, (K) Ubuntu, Fedora, Mint atau orang lain dari USB Flash Drive atau DVD yang sama.

Multiple Windows installer or PE or Recovery Disk

Anda dapat boot dari DVD atau USB menggunakan 'Windows Live' (Windows PE), sehingga Anda dapat melakukan pemulihan Windows XP, Vista atau Win. 7 instalasi, menginstal Windows XP Paket Layanan dan semua, Windows Vista atau Windows Seven semua dari satu DVD atau USB. Menggunakan media USB untuk instalasi sistem operasi mengambil keuntungan dari kecepatan yang lebih besar dibandingkan dengan DVD lebih lambat. Anda dapat menginstal sistem operasi tanpa perlu CD atau DVD player. Ini adalah solusi terbaik untuk netbook.

Download

Downloads SARDU 2.0.4.3

4 komentar:

Anonim mengatakan...

link nya rusak tu

Wawan kr mengatakan...

ngga niat bagi ilmu bawa mati aja tuh ilmu

Anonim mengatakan...

payah link nya ga serius

Edi Sucipto mengatakan...

Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution

(Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

#SalamSatuTeknologi

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger