Drum machine beatcraft + serial

Drum machine beatcraft + serial



Acoustica Beatcraft adalah, Drum Machine software program untuk pemula dan profesional sama! Ini ramah, efisien interface membuat cepat generasi mengalahkan, sedangkan yang memungkinkan kreativitas Anda yang tidak terbatas untuk tuangkan melalui. Beatcraft fitur sebuah perpustakaan ekstensif atas berkualitas, drum profesional suara, sekuensing kuat dan alat loop generasi, dan efek pembunuh audio, semua dibungkus dalam sebuah antarmuka yang bersih dan nyaman dengan keadaan mesin 32 bit-of-the-art suara. Tinggalkan debu penutup pada drum Anda - Beatcraft adalah semua yang Anda butuhkan untuk menangkap kekuatan dan ritme drumer terbaik di dunia. Dari jazz cahaya beats untuk menghancurkan beats hip hop, beat rap, logam berat, 4-di-lantai-, lurus ke depan rock and roll untuk electronica waktu-warping dan rock progresif, dari tari dan R & B ke tepi imajinasi Anda, Acoustica Beatcraft melakukan itu semua!

Beatcraft Fitur:
Unlimited drum trek!
Ratusan drum profesional-kualitas suara dan pola built in, termasuk rap, hip hop, rock, dance, jazz dan electronica.
Powerfull antarmuka-belum-pola mudah mengalahkan!
Mudah drag-and-drop interface untuk memanipulasi suara dan pola!
Advanced fitur kembar tiga termasuk, low-pass dan high-pass filter resonansi pada setiap langkah, tercekik audio, sebaliknya, mengubah tingkat, dan banyak lagi!
Powerfull pola sequencer dengan kontrol perulangan hidup, tempo perubahan bendera, dan lagu sequencer terbatas!
Gunakan WAV, MP3, WMA, atau OGG file sebagai drum suara!
melacak tingkat-Unlimited dan efek global, termasuk reverb, delay, flanger, distorsi, dan pihak ke-3 VST dan efek DirectX!
Render pola, urutan, dan loop ke WAV, MP3, WMA, dan format OGG!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin sedot bro..

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger